Kamis, 29 September 2011

Panik data hilang dari laptop? Dont worries


Pernahkah anda mengalami STRESS karena semua data-data hilang dari laptop anda?

laptop sering kali di isi untuk data sensitif dan penyimpana data pribadi. tetapi, kini Anda tak perlu lagi bingung menyelamatkan data-data dalam laptop. Berikut saya akan memberikan beberapa langkah

Selasa, 27 September 2011

Konflik Dalam Organisasi


Anggota Kelompok 2 :
1. Aditya Pratama
2. Asih Winarni
3. Derra Surya Pratama
4. Indra Baya
5. M. Shibghatullah
6. Novrianda Risky
7. Romi Renaldhi
8. Vita Armand

Senin, 26 September 2011

#XI.IA.1

" PHITAGORAS "
means: Pelajar Heboh Ipa perTAma Gemar Otak-atik Rumus Alam Semesta ~ 11 IPA 1

apa itu phitagoras? Ya! sama seperti kepanjangannya, kita adalah sebuah kelas yang bener-bener kompak diantara kelas ipa yang lainnya. seumur-umur kelas yang bakalan gue inget ya kelas ini :) abis, seru banget anak-anaknya.
Namanya juga kelas 2 SMA masa dimana pelajar lagi jaya-jayanya. gak ada beban buat milih jurusan dan ga ada beban buat Ujian Nasional. hehe gak boleh ada waktu sedikit pasti jalan-jalan. rame-rame, kemana-mana selalu sekelas (udah kaya rombongan TK aja) haha. masih banyak banget sebenernya yang belum diungkapin tentang phitagoras disini, tapi ga mungkin juga diungkapiin semua, gak cukup. hehe tapi tenang, untuk mengenang kembali gue post aja beberapa foto memories of phitagoras. look !
 
puncak - perpisahan kelas XI IPA 1


PHITAGORAS ini kompak banget, sering jalan-jalan bareng kepuncak .. 

  foto ini diambil selagi kita selesai jalan-jalan pagi disekitar Villa.
1. Firli Athiah Nabilla
2. Vita Armand (me)
3. Eka Nety Jayanti
4. Ria Nurbaiti
5. Rasyidah Nuraini
6. Nilam Cahya Dwiyana
7. Rahadita Wawarashi


gimana? seru-seru banget kan. ini baru sebagian kecilnya loh. hehe Kangen banget sama "phitagoras" kita sekelas kan pernah janji nanti kalo udah pada nikah bakalan ngadain arisan rame-rame. haha  Amin ya semoga tercapai ;) 

I love "the koridor" at Sixty'shs

"KORIDOR"
nah, sobat pasti tau kan koridor itu apa? koridor adalah sebuah lorong atau jalan yang berada diantara gedung. tapi, koridor yang saya maksud kali ini agak berbeda dengan koridor seperti pada umumnya.
koridor itu nama suatu perkumpulan saya teman-teman SMA saya di SMA NEGERI 60 JAKARTA loh. tau gak SMA 60 yang kaya gimana? ini nih fotonya, cekidot ..


Kenapa kami menamakan grup kami sebagai "the koridor" karena setiap harinya kami selalu berkumpul di koridor sekolah, tepat depan ruang kepala Sekolah. wah, berani banget yaa. ohiya, kami terdiri dari 17 orang yang berbeda. kami tidak membeda-bedakan antara kelas IPA / IPS. pokoknya semuanya gabung. tanpa perintah ajakan atau apapun, dengan sendirinya kami berkumpul di koridor setiap istirahat maupun sepulang sekolah. padahal sekolah kami sudah memberi peraturan "tidak boleh makan/minum disepanjang koridor" tapi anak koridor tidak memungkiri peraturan tersebut. yaah namanya juga anak SMA. hehe
disinilah saya merasakan indahnya persahabatan dan arti sebuah pertemanan yang utuh. sayangnya kami terbentuk pada tgl 9 September 2009 dan bukan pada saat awal menjadi siswa SMA N 60 JAKARTA.
Sekarang masing-masing dari kami sudah terpencar, ada yang masuk Perguruan Tinggi Negri, Perguruan Tinggi Swasta, ada yang sudah bekerja dan ada yang tidak melanjutkan kuliahnya.Namun, sesekali setiap liburan semester kami selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul kembali. Semoga kita bisa berteman sampai kakek nenek yaa teman-teman :)


" I feels lucky everyday when I’m with you Ahmad Donni :) "

Jumat, 23 September 2011

Belum terbiasa

Udah seminggu ini gue ngejalanin aktivitas seperti biasanya, ups bukan seperti biasanya tapi emang kewajiban. selama kurang lebih 3 bulan gue terbiasa tidur makan dirumah dan santai-santai. tapi seminggu ini gue ga pernah dirumah, dikarenakan memang minggu ini minggu pertama masuk kuliah di semester 3 pula, mungkin badan gue juga masih kaget kali yaa biasanya jadi pemalas dirumah, dan ini langsung aktivitas seharian penuh, non-stop. di tambah lagi saat ini peralihan cuaca dari musim kemarau ke musim hujan (pancaroba) musim dimana keadaan lingkungan bener-bener ga baik. alhasil, karena gue ga merhatiin diri gue sendiri jadi sakit-sakitan deh.

pokoknya

STRUKTUR DAN ORGANISASI DATA

Apa itu struktur dan organisasi data?

             sebelum kita mempelajari lebih lanjut, kita harus mengetahui terlebih dahulu apa arti dari organisasi?
Organisasi adalah pengelompokan suatu data atau suatu berkas untuk mencapai sebuah tujuan tertentu. Dalam organisasi maka akan terbentuk suatu pengorganisasian. tahukah anda, apa itu pengorganisasian?
pengorganisasian adalah fungsi dalam manajemen dan dapat di definisikan pula sebagai proses kegiatan penyusunan strtuktur organisasi sesuai dengan

Kamis, 22 September 2011

don't interfered !


my lovely jps

            I will miss all of you friendsssssss~



sekarang kita semua udah pisah kelas, selamat sampai tujuan yaa teman-teman semogga kita bisa sarjana bareng-bareng Love yaaa #1KA17

"Your friend is the man who knows all about you, and still likes you" - EH

Rabu, 21 September 2011

Dosen softskill : Bu Ira Phajar Lestari

Bete sama pelajaran softskill selama ini? nah ini dia nih yang pingin saya ceritain disini. mata kuliah yang tadinya ngebetein bakalan jadi sesuatu yang baru. jadi sekitar 2 hari yang lalu itu perdana kuliah di semester 3 ada pelajaran  mata kuliah deng.. kan udah mahasiswa. ada matkul teori organisasi umum. jenisnya softskill. jadi mata kuliah ini adalah suatu ilmu yang mempelajari dan mengajarkan kita bagaimana cara dan etika beroganisasi yang benar. ya iya lah.. harus itu. menurut saya ini sangat penting loh untuk kedepannya nanti. apalagi

Selasa, 20 September 2011

The first day of the 3th semester

20 september 2011 - ini hari pertama kuliah, binder baru, suasana baru, dan pastinya teman baru :D
aneh juga rasanya setelah hampir 3 bulan gak kuliah. biasanya juga males-malesan di rumah, sekarang kembali ke runtinitas biasanya. awal-awal sih semanget 45, semoga aja selamanya bakalan kaya gini. Aminn

Sempet bete deh ya sama maba (mahasiswa baru) gara-gara mereka parkiran tuh jam setengah 8 aja udah penuh ckck (sebenernya bukan salah maba juga). mana tadi dikerjain satpam pula. udah capek-capek naik ke lantai paling atas, malah disuru turun lagi -_-" ya coba nyolong nyolong parkir di tempat dosen, hiyalooo ketauan lagi haha untung mood hari ini lagi bagus jadi yaa selow~