diperjalanan pulang, motornya mogok !! oh God ! praktikum pagi dan motor mogok sedangkan gue belom ngapa-ngapain. pokoknya saat itu gue panik sepanik-paniknya. alhamdulilah yah ada bapak-bapak yang mau nolongin. akhirnya guepun segera pulang dan siap siap ke kampus H. sampe disana, langsung disambut sama MABA CEWEK yang melas-melas minjem sepatu gue gara-gara dia dikeluarin dari ruangan krn sepatunya tuh pake sepatu kondangan -____-". lagian sih ada ada aja. yaaah karena sesama cewek kasian juga akhirnya dengan 3/4 ikhlas dan 1/4 ga ikhlas akhirnya gue pinjemin deh sepatu gue. dia langsung bilang makasih terus ngasih nomor handphone dan kabur gitu aja.
==== 30 menit kemudian dan 5 menit sebelum praktek dimulai ====
si cewek itu ga keluar-keluar. udah gue telponin sms-in tapi ga keluar juga ya Allah panik masa iya sih gara-gara nolongin orang terus malah jadi kita yang ga dapet nilai dan ga bisa praktikum. mau belajar juga jadi ga konsen kan, haaahh untungnya ya akhirnya cewek itu dateng sendiri nyamperin. legaaaa banget rasaya. lanjut deh belajar materi yang bakalan diuji nanti. 1 jam delay 2 jam masih delay juga akhirnya semua praktikan duduk duduk ga jelas, nungguin informasi, panas-panasan, begong- bengong sama bulak balik gak jelas. dan pada akhirnya susana berubah menjadi hening sejenak tiba-tiba asisten lab menyatakan ...... bahwa .... semua praktikum hari ini dicancel. WHAAAAAATTTT ?? segitu repotnya gue tadi pagi, hasil akhirnya adalah gak jadi praktek. omg .. akhirnya gue pulang dengan perasaan kesel bete dan capek. harusnya hari ini bisa digunain buat bantu mama, buat ngerjain tugas sama beres-beres kamar. tapi hari ini semuanya sia-sia gara-gara dicancelnya praktikum ilab .. hoaahh poor me vit sabar yaaa

Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.